Apel pemeriksaan kendaran bermotor personel Batalyon A Pelopor

            Dalam rangka kedisiplinan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan demi mewujudkan Indonesia tertib, Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur khususnya jajaran Batalyon A Pelopor melaksanakan apel pengecekkan kelengkapan kendaraan bermotor yang dipimpin oleh Danyon A Pelopor Kompol Agus Suharsoyo,Sik. 
Pelaksanaan dilaksanakan pada apel Batalyon Rabu 06 mei 2015 bertempat di lapangan SPN Balikpapan. dalam apel tersebut ternyata sebagian besar anggota Brimob memiliki kendaraan yang sesuai dengan peraturan lalulintas baik kelengkapan fisik maupun kelengkapan surat kendaraan.

Hal itu membuktikan bahwa sebagai anggota Polri personil Satbrimob Polda Kaltim khususnya Batalyon A Pelopor tetap mematuhi setiap peraturan perundang undangan yang ada dan dapat dijadikan contoh teladan oleh masyarakat.

adapun bagi personil yang kendaraannya ditemukan kurang memenuhi kelengkapan lalu lintas diberikan peringatan dan teguran agar segera melengkapinya sesegera mungkin.

Dalam arahannya Komandan Batalyon A Pelopor mengharapkan agar apel kelengkapan kendaraan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan personil Batalyon A Pelopor terhadap peraturan lalulintas. 




Menampilkan IMG_0225.JPG