GLADI BERSIH UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 69

Balikpapan (29/6) Gladi bersih Upacara HUT Bhayangkara ke 69 tahun 2015, yang jatuh hari Rabu 01 Juni 2015 dilaksanakan pagi tadi (09/06/15) di Lapangan SPN Balikpapan dengan dihadiri personil Polri Jajaran Polda Kaltim dan peserta undangan dari unsur TNI.

Dalam Upacara HUT Bhayangkara ke 69,  bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Andayono, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Subnedih, SH sebagai penanggung jawab Upacara, Sedangkan Danyon A Pelopor Kompol Agus Suharsoyo, SIK  bertindak sebagai Perwira Upacara.



Pelaksanaan Gladi bersih tersebut menggambarkan persiapan untuk upacara sudah selesai dilaksanakan sesuai protap, karena hal tersebut sudah biasa dilaksanakan tiap tahun dan diharapkan dalam pelaksanaan Upacara pada tanggal 01 Juli 2015 dapat berjalan dengan lancar dan tertib. 



Adapun Tema yang diusung pada HUT Bhayangkara Ke 69 tahun 2015 ini, adalah "Melalui revolusi mental, Polri siap memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional"