Tradisi Pisah Sambut Kasat Brimob Polda Kaltim

Balikpapan(19/10) Bertepatan dengan upacara Serah Terima Jabatan Kasat Brimob Polda Kaltim yang bertempat  di Mapolda Kaltim dari Kombes Pol Drs. Subnedih,SH kepada Kombes Pol Drs. Ramdani Hidayat, SH hari ini juga di adakan upacara Tradisi Penyambutan Komandan Satuan Brimob di Mako Satbrimob Polda Kaltim dan dilanjutkan dengan acara Laporan Satuan yang diikuti seluruh personil bertempat di Aula Satbrimob. 
Kombes Pol Drs. Subnedih SH yang selama ini menjabat kasat Brimob Polda Kaltim kini menjabat sebagai Karoops Polda Sumatera Barat, sementara Kombes Pol Drs. Ramndani Hidayat. SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat II Korpbrimob Polri mendapat kepercayaan sebagai Kasat Brimob Polda Kaltim.


Pergantian Kasat Brimob merupakan hal yang biasa terjadi sesuai dengan kebutuhan organisasi serta sebagai sarana penyegaran di lingkungan Satbimob agar dapat semakin meningkatkan kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 
Setelah acara laporan Satuan yang disampaikan oleh Kombes Pol Drs. Subnedih, SH diadakan acara pelepasan Kasat Brimob yang lama di lapangan apel sebagai tanda perpisahan kepada pejabat yang lama oleh seluruh personil Satbrimob Polda Kaltim.
terima kasih kepada Kombes Pol Drs. Subnedih SH atas kepemimpinan selama ini semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru, selamat datang di Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur kepada Kombes Pol Drs. Ramdani Hidayat, SH.