Detasemen A Pelopor Melaksanakan Apel Pemeriksaan Kendaran Dinas, Guna mendukung Pelaksanaan Tugas Sehari-hari



Siap Personel, Siap Sarana dan Siap Prasarana adalah wujud kesiapan dalam pelaksanaan tugas. Dalam mewujudkan Siap Sarana dan Siap Prasarana. Pada hari Kamis (13/04) Detasemen A Pelopor melaksanakan apel pengecekan kendaraan dinas baik Roda 2, Roda 4 maupun Roda 6 yang dimiliki oleh Detasemen A Pelopor.
Apel pengecekan kendaraan dinas ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK dan diikuti oleh Kepala Detasemen A Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK serta seluruh anggota Detasemen A Pelopor.

Dalam kesempatan ini Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim mengecek satu per satu kondisi fisik dan mesin Kendaraan Dinas yang dimiliki oleh Detasemen A Pelopor. Adapun Kendaraan Dinas yang dimiliki oleh Detasemen A Pelopor meliputi kendaraan Roda 2 sebanyak 24 unit, Roda 4 sebanyak 5 unit, Truck  4 unit, Bus 5 unit, dan kendaraan taktis AWC sebanyak 2 unit.

"Mengingat mobilitas satuan Brimob Polda Kaltim yang tinggi, khususnya Detasemen A Pelopor dalam Back Up satuan kewilayahan, saya memerintahkan kepada seluruh anggota agar dapat menjaga dan memelihara kendaraan dinas yang digunakan untuk giat kedinasan dengan baik dan bertanggung jawab, dan kepada Sarpras Detasemen A Pelopor agar mengecek rutin kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan, dengan membuat jadwal pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas Detasemen A Pelopor agar tidak terhambat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Ini penting, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat." Ujar AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK selaku Kepala Detasemen A Pelopor.