Guna Menunjang Pelaksanaan Tugas di Lapngan, Personel Detasemen A Pelopor Mengikuti Pelatihan Drone

Balikpapan - Ditengah kemajuan zaman milenium ini fungsi Kepolisian Republik Indonesia khususnya Satuan Brimob dituntut untuk mengikuti kemajuan tekhnologi baik di media sosial dan di dunia Robotika. (26/05/2017)

Di dalam pelaksanaan tugas pokok fungsi Kepolisian Republik Indonesia dituntut untuk selalu aktif dalam melakukan pengambilan dokumentasi agar  keberadaan Polri di NKRI selalu memberikan efek dan dampak rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. melalui Wakil Kepala Detasemen A Pelopor AKP Yudha Hermawan, S.H., M.M. memerintahkan untuk melaksanakan pelatihan Drone yang bertempat di Satbrimob Polda Kaltim guna mempermudah pengambilan dokumentasi di acara atau dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.











"Bagi anggota yang sudah melaksanakan pelatihan Drone, dituntut harus bisa mengoperasikan Drone dengan baik dan membagikan ilmu dari pelatihan tersebut kepada anggota lainnya sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari"-hari seluruh anggota mempunyai kemampuan yang sama." Ujar Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.