Satrbimob Polda Kaltim Menggelar Rakernis TA. 2017, Yang Diikuti Seluruh Pejabat Satbrimob Polda Kaltim



Satbrimob Polda Kaltim menggelar Rakernis TA. 2017 di Aula Mako Satbrimob Polda Kaltim  guna menindak lanjuti hasil Rapat Kerja Teknis para Dansat Brimob masing-masing daerah di Mako Korbrimob Polri Kelapa Dua – Depok. Kamis, (4/5/2017)




Rapat Rakernis ini dibuka langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK dengan agenda permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di lapangan,mulai dari Danyon, Danki hingga Danton dan Danru serta pejabat utama lainnya di Satbrimob Polda Kaltim.



Maksud dari pelaksanaan Rakernis korps Brimob Polri ini adalah untuk mengidentifikasi potensi ancaman kamtibmas berintensitas tinggi dalam rangka pemeliharaan kamdagri yang akan dihadapi oleh Korps Brimob Polri disesuaikan dengan perkembangan dinamika Organisasi dilingkungan Polri.



Pelaksanaan rakernins ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mengatasi gangguan kamtibmas berintensitas tinggi yang dihadapi oleh satuan wilayah dalam menciptakan kondisi kamtibmas yangb kondusif.





Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK  menyerahkan buku Laporan Hasil Pelaksanaan RAKERNIS  Korbrimob Polri T.A 2017 kepada Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK untuk dipedomani dan sampaikan ke jajaran dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

"Seluruh anggota Satbrimob Polda Kaltim yang promoter harus siap menanggulangi gangguan kamtibmas berintensitas tinggi dalam rangka pemeliharaan keamanan dalam negeri dan diap membackup satuan wilayah ." Ujar Kombes Pol Heri Heryandi, SIK.