Subden 4 Detasemen A Pelopor Laksanakan Apel Siaga di Hari Libur.

Balikpapan - Di bulan ramadhan yang notabene personel Subden 4 Detasemen A Pelopor mayoritas beragama muslim tetap siap melaksanakan apel siaga guna mejaga situasi kamtibmas wilayah hukum Kota Balikpapan khususnya dan Provinsi Kaltim umumnya. (28/05/2017)

Subden 4 Detasemen A Pelopor yang berjumla 106 personel dan di komandani oleh Iptu Sopandi ini merupakan Subden siaga di bulan Mei tahun 2017. Atas seizin dan perintah dari Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol heri Heryandi, S.I.K. melalui Wakil  Kepala Detasemen A Pelopor AKP Yudha Hermawan, S.H., M.M. dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bagi Subden Siaga harus melaksanakan apel dengan menggunakan atribut atau seragam dinas lengkap pukul 08.00 dan 15.00 Wita sudah siap laksanakan apel dilapangan dan siap digerakkan kemasa saja.

"Satuan Brimob Polda kalimantan Timur kususnya bagi tiap Detasemen harus selalu siap dan menyiapkan 1 SSK personel Brimob yang siap digerakkan ndalam membackup satuan wilayah apabila ada terjadi suatu kejadian yang menonjol guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda kaltim." Ujar Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.