Jelang Berbuka, Personel Batalyon A Pelopor Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

BALIKPAPAN - Ada yang berbeda di ruas jalan Kota Balikpapan, Rabu (7/6/2017). Tampak puluhan personel Satbrimob Polda Kaltim sedang berkumpul di setiap ruas jalan Kota Balikpapan, mereka bukan hendak melaksanakan rajia melainkan berbagi takjil kepada para pengendara baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum serta pejalan kaki yang melintas.

Selain menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri ke Allah SWT dan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Satbrimob Polda Kaltim khususnya Batalyon A Pelopor kepada pengendara dan masyarakat sekitar yang tidak sempat menyiapkan bekal untuk berbuka puasa.

Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. "Jadi, disini Satbrimob Polda Kaltim bukan hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat." Tambah Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. memerintahkan kepada personel Satbrimob Polda Kaltim khususnya yang beragama Islam untuk lebih giat beribadah di bulan Ramadan, dan selalu menjaga hubungan yang baik antar manusia dengan manusia serta manusia dengan Khaliknya. "Saya berharap dengan giat pembagian Takjil ini bisa meningkatkan silaturahmi antara Satbrimob Polda Kaltim dan masyarakat.