Regu Patroli Brimob Himbau Kamtibmas di tempat keramaian di Kota Balikpapan


Balikpapan -Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berberkedudukan di Km. 13, bertugas memback up wilayah hukum Polres Balikpapan terutama di wilayah Balikpapan Utara dimana wilayah ini merupakan wilayah yang sibuk dikerenakan wilayah bisa tersebut bisa dibilang salah satu wilayah industri di Kota Balikpapan. Minggu, (18/06/2017)

Iptu Ahmad Supriyadi, S.H. selaku Danki 2 Batalyon A Pelopor mendapatkan perintah dari Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra wahyu Madjid, S.I.K agar melaksanakan giat patroli di tempat-tempat keramaian dan memberikan himbauan Keamanan dan ketertiban pada masyarakat, seperti di Pasar malam Km. 4 Balikpapan contohnya, dimana tempat tersebut merupakan salah satu tempat keramaian dimana banyak berkumpulnya masyarakat guna melakukan transaksi dagang dan hiburan yang ditengarai dapat menimbulkan gangguan keamanan seperti kejadian pencurian, judi, perampokan, mabuk-mabukan serta lain-lain.

"Anggota brimob harus selalu siap sedia dalam pelaksanakan kegiatan dimanapun berada, guna melindungi dan mengayomi masyarakat, sesuai dengan fungsi dari regu patroli yaitu memberikan rasa aman kepada masyarakat." Ujar Dansat Brimob Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.