Ipda Kendar S Pimpin 1 SST Brimob Yon A Pelopor Balikpapan Amankan Pertandingan Persiba Vs Persela di Stadion Parikesit.

Balikpapan - Minggu, (23/07/2017) Ipda Kendar Sukmayadi Wadanki 4 Batalyon A Pelopor pimpin 1 SST laksanakan giat pengamanan pertandingan sepak bola antara Persiba Balikpapan melawan tim dari Persela Lamongan di Stadion Parikesit kebanggaan masyarakat Balikpapan.





 
Atas petunjuk dari Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K yang langsung ditujukan kepada Wadanki 4 Pelopor, untuk para anggota sesalu siaga guna laksanakan giat pengamanan dan jangan sampai lengah mengawasi penonton apabila ada yang mencoba membuat kericuhan untukngan langsung diberikan teguran atau peringatan.

"Giat pengamanan pertandingan  sepak bola sangat penting dilakukan mengingat tim Persiba Balikpapan mempunyai suporter fanatik yang jumlahnya sangat besar dan memungkinkan juga bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka dari itu Brimob harus siap dalam memproteksikan hal-hal yang akan menyulut terjadinya ntindakan yang tidak diinginkan." Ujar Dansat Brimob Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K