Brimob Paser Berpartisipasi Dalam Rangka Pameran Gebyar Merah Putih 2017 di Kabupaten Paser

TANA PASER - Guna menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pemerintah Kabupaten Paser menggelar Gebyar Merah Putih 2017 yang dilaksanakan di Lapangan MTQ Kabupaten Paser. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati H.M. Mardikansyah. Sabtu, (05/08/2017).

Acara yang berlangsung selama seminggu ini juga diikuti seluruh instansi di Kabupaten Paser, tidak terkecuali Brimob Kaltim yang diwakili oleh Kompi 3 Batalyon A Pelopor. Dalam kegiatan ini Brimob Paser menggelar peralatan yang digunakan untuk kegiatan tugas di lapangan, mulai dari Alsus PHH, Senpi Organik serta Pakaian Kedinasan Brimob.

Dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Agus Susanto kegiatan pameran ini berlangsung cukup meriah, terbukti dengan antusiasme masyarakat yang mendatangi Stand Brimob Paser. "Rasa ingin tahu masyarakat Paser tentang  Brimob Kaltim cukup besar." Ujar Iptu Agus Susanto

Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. berharap dengan adanya partisipasi Brimob Paser dalam kegiatan pameran di Gebyar Merah Putih 2017 Paser dapat lebih mengenalkan Brimob Kaltim khususnya kepada masyarakat sekitar yang  kebanyakan masi buta tentang tugas dan fungsi brimob. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya giat seperti ini akan sangat membantu tugas Brimob kedepannya". Tambah Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. memerintahkan kepada seluruh Personel Brimob Polda Kaltim untuk selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat. "Hal ini bertujuan untuk membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat." Tambah Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.