Guna Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 Bhayangkari Brimob Paser Laksanakan Karya Bhakti

TANA PASER - Dengan mengusung tema "Tepian Kandilo Bebas Sampah", Bhayangkari Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan Karya Bakti di sepanjang sungai Kandilo Kabupaten Paser. Minggu, (06/08/2017).

Dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Agus Susanto, kegiatan yang melibatkan seluruh Personel Kompi 3 beserta Bhayangkari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain bertujuan untuk membuat Kabupaten Paser bersih dan bebas sampah, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Brimob terhadap lingkungan, khususnya di sepanjang sungai Kandilo yang biasanya dijadikan arena Rekreasi keluarga oleh kebanyakan warga Paser.


Di kesempatan berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. meminta kepada seluruh Personel Satbrimob Polda Kaltim beserta Bhayangkari untuk selalu bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar, "Karena lingkungan yang bersih dan asri sangat berpengaruh kepada kesehatan masyarakat dan ekosistem yang ada." Tambah  Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.