Jaga Ketertiban Berlalu Lintas Menjelang Hari Kemerdekaan RI, Brimob Bantu Lantas Di Lapangan

BALIKPAPAN - Akhir-akhir ini ketidak patuhan masyarakat dengan peraturan berkendara di jalan raya terhitung masih tinggi, terbukti dengan meningkatnya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang terjadi khususnya di Kota Balikpapan. Untuk menyikapi hal ini Personel Satlantas Kota Balikpapan di bantu dengan Personel Satbrimob Polda Kaltim turun langsung ke jalan guna menekan angka pelanggaran lalu lintas di wilayah Balikpapan Utara. Senin, (14/08/2017).

Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap hari ini selain bertujuan menjaga masyarakat Kota Balikpapan agar tertib berlalu lintas di jalan raya, giat ini juga bertujuan untuk menjaga arus lalu lintas agar tetap berjalan lancar, terutama disimpang tiga arah menuju pelabuhan Kariangau Balikpapan yang merupakan salah satu titik penyebab kemacetan di wilayah Balikpapan Utara.

Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. memerintahkan kepada seluruh Personel Batalyon A Pelopor agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan yang berhubungan dengan masyarakat hendaknya selalu kedepankan sisi humanis, "tujuannya, agar masyarakat merasa aman dan nyaman kepada Polri dan Brimob pada Khususnya." Tambah Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K.

"Agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan maksimal, personel  Satbrimob Polda Kaltim harus menjalankan tugas sesuai prosedur yang ada." Ujar Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. selaku Dansat Brimob Polda Kaltim.