Meriahkan HUT RI Ke 72, Batalyon A Pelopor Berpartisipasi Dalam Lomba Yel-Yel Antar Batalyon

BALIKPAPAN - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 di lingkungan Satbrimob Polda Kaltim khususnya, digelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim dan Bhayangkari. Senin, (14/08/2017).

Selain di ikuti oleh Batalyon A Pelopor, Detasemen Gegana dan Staf Satbrimob Polda Kaltim, nampak pula hadir Batalyon B Pelopor yang berkedudukan di Samarinda. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. ini berlangsung sangat meriah, terlihat seluruh Personel Brimob beserta Bhayangkari dan anak-anak saling berbaur untuk mengikuti macam-macam lomba yang di gelar oleh panitia, menjadi penonton atau hanya sekedar menjadi suporter.

Sambutan dan antusiasme personel sangat nampak sewaktu di selenggarakannya lomba yel-yel yang diikuti seluruh Batalyon, Staf Satbrimob dan Detasemen Gegana. "Lomba yel-yel ini sendiri diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari dan perwakilan dari personel Satbrimob Polda Kaltim, selain bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, lomba yel-yel juga bisa meningkatkan kepercayaan diri, khususnya ibu-ibu Bhayangkari yang ikut berpartisipasi." Ujar Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. selaku Plh. Danyon A Pelopor. Keluar sebagai pemenang lomba yel-yel kali ini adalah Batalyon A Pelopor.

"Di gelarnya kegiatan ini bertujuan sebagai ajang mempererat silaturahmi antar anggota bukan hanya yang berada di Balikpapan melainkan di luar Kota Balikpapan seperti halnya Samarinda. Maka dari itu, kedepannya saya berharap agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di Satbrimob Polda Kaltim." Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.