Antisipasi Tindak Radikal Kepada Petugas Di Lapangan, Brimob Back Up Personel Lantas.

BALIKPAPAN - Guna mendukung tugas Polri di tengah masyarakat khususnya personel Lantas yang bertugas di jalan-jalan Kota Balikpapan, Brimob Polda Kaltim ikut bekerja sama dengan memback up personel Lantas Polres Balikpapan. Senin, (04/09/2017).

Dengan menggunakan persenjataan lengkap, helm dan body vest, Brimob Polda Kaltim di tempatkan di wilayah-wilayah padat lalu lintas yang di duga rawan tindak radikalisme yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas dan berujung pada kerugian bagi petugas di lapangan maupun masyarakat sekitar.

"Laksanakan tugas sesuai Protap yang ada, agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang di harapkan pimpinan." Ujar Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. selaku Plh. Danyon A Pelopor.

Di kesempatan berbeda Dansat Brimob Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. mengatakan perlunya komunikasi yang baik antar Bimob dan petugas di lapangan. "Hal ini bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar pelaksanaan tugas di lapangan." Tambah Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.