Berkualitas, 4 Anggota Batalyon A Pelopor Menjadi Juri Lomba Baris-Berbaris Haornas 2017 Kota Balikpapan.


Balikpapan - Minggu, (10/09/2017) dalam memperingatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke XXXIV dan lomba bertajuk Festival Bakat, Olah Raga Dan Ajang Kreasi (Festival Bara Aksi) Pramuka Kota Balikpapan.


4 personel Batalyon A Pelopor yang diwakili oleh Aipda Abdullah Hadi, Aipda Edi Purnomo, Brigpol Erwin Setya dan Bharatu Iskandar melaksanakan laksanakan tugas sebagai dewan juri baris-berbaris festival bara aksi pramuka saka pariwisata disporapar, kegiatan ini diselenggarakan di Veneu Tennis Stadium (Tennis Indoor) Balikpapan.
Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. mengharapkan agar kegiatan-kegiatan diluar kesatuan terutama yang berhubungan dengan masyarakat dapat selalu dilaksanakan. "Agar hubungan Brimob Kaltim dengan Pemerintah Kota Balikpapan khususnya dan Masyarakat pada umumnya dapat selalu terjalin baik, karena hal ini dapat mendukung pelaksanaan tugas Brimob kedepannya." Tambah Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K.

"Laksanakan tugas sesuai protap yang ada serta laksanakan dengan semaksimal mungkin apalagi yang berkaitan di luar instansi Polri, karena hal tersebut  dapat menjadi patokan baik buruknya Polri di mata masyarakat." Ujar Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. selaku Dansat Brimob Polda Kaltim.