Brimob Paser Bantu Lantas Wujudkan Paser Tertib Berlalu Lintas.

TANA PASER - Untuk mewujudkan Kabupaten Paser tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Paser bersama Brimob Batalyon A Pelopor gencar melaksanakan penertiban dan penindakan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melanggar. Selasa, (05/09/2017).

Kegiatan rutin ini selain dilaksanakan di kawasan tertib lalu lintas juga di laksanakan di kawasan jalan yang terbilang padat di Kabupaten Paser, selain itu dengan adanya giat seperti ini diharapkan kedepannya masyarakat khususnya di Kabupaten Paser selalu taat kepada peraturan berlalu lintas.

"Ketertiban dalam berlalu lintas sangat perlu di terapkan bukan hanya untuk masyarakat tetapi juga bagi aparat khususnya keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim, karena dengan adanya ketertiban dan kesadaran dari kita maupun masyarakat akan tercipta keselamatan dalam berlalu lintas." Ujar Plh. Danyon A Pelopor Kompol IndraWahyu Madjid, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. memerintahkan kepada seluruh Personel Satbrimob Polda Kaltim untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya. "Kita sebagai aparat harus sebagai contoh dan panutan bagi masyarakat, jadi intinya aparat saja bisa patuh kenapa masyarakat tidak." Tambah Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.