Guna Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Brimob Paser Rutin Laksanakan Binrohtal.

TANA PASER - Keimanan dan ketaqwaan sangat penting bagi seluruh umat di dunia ini, tak terkecuali umat Islam. Tanpa adanya keimanan dan ketaqwaan manusia dapat terjerumus ke hal-hal yang bersifat negatif, untuk menyikapi hal ini Brimob Paser rutin melaksanakan giat Binrohtal di aula Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor. Kamis, (07/09/2017).

Kegiatan wajib yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis ini diikuti oleh seluruh personel Kompi 3 yang beragama Islam dan dipimpin langsung oleh Ipda Junaidi selaku Wadanki 3 Batalyon A Pelopor. Selain mendapatkan ceramah keagamaan, anggota juga selalu melaksanakan pembacaan Al Quran dan Surat Yasin.

"Giat Binrohtal ini selain bertujuan membantu anggota dalam kehidupan sehari-hari juga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas, diharapkan dengan rutin dilaksanakannya binrohtal anggota dapat mengontrol emosi dan kepribadiannya menjadi lebih baik serta yang paling penting selalu ingat dan dekat dengan pencipta yaitu Allah S.W.T." Ujar Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. selaku Plh. Danyon A Pelopor.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. sangat mengapresiasi dan mengatakan bahwa kegiatan positif seperti binrohtal ini harus selalu rutin dilaksanakan. "Selain dapat menambah iman dan taqwa personel, juga dapat mendukung tugas kedinasan sehari-hari anggota Brimob." Tambah Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.