Iptu Agus Susanto Ikuti Sosialisasi Hukum Oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Kaltim.


TANA PASER - Tingginya angka kriminalitas dan pelanggaran hukum di Kabupaten Paser menjadi catatan penting pagi pihak-pihak pemerintahan yang terkait di Kabupaten Paser, tidak terkecuali Polres Paser dan Brimob Subden 3 Batalyon A Pelopor. Untuk menyikapi hal tersebut, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kaltim melaksanakan Sosialisasi Hukum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Kamis, (07/09/2017).

Bertempat di ruang Lou Bapekat pendopo Bupati Paser, kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan seluruh unsur pemerintahan yang ada di Kabupaten Paser, TNI, Polri serta perwakilan dari Brimob Subden 3 Batalyon A Pelopor yang diwakili oleh Iptu Agus Susanto selaku Danki 3 Pelopor. Adapun tujuan dilaksanakannya Sosialisasi ini adalah supaya pelanggaran hukum bisa dihilangkan semaksimal mungkin, terutama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser secara keseluruhan.

"Selalu lakukan koordinasi dengan satuan kewilayahan dan pemerintah Kabupaten Paser, agar dalam penindakan pelanggaran hukum dan pelaksanaan tugas Brimob Polri kedepannya dapat berjalan lancar dan sesuai harapan." Ujar Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K., selaku Plh. Danyon A Pelopor.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. memerintahkan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan semaksimal mungkin. "Jangan sampai kita yang sebagai penegak hukum malah menjadi pelanggar hukum, maka dari itu saya harapkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sesuai SOP yang ada." Tambah Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.