Jaga Sinergitas Dengan Satuan Kewilayahan, Brimob Paser Rutin Ikuti Apel Gabungan Di Mapolres Paser


TANA PASER - Akhir-akhir ini Polri selalu dituntut profesional dalam menindak hal-hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas, hal ini juga tidak lepas dari terbinanya hubungan dan komunikasi yang baik dengan satuan kewilayahan. Untuk menyikapinya, setiap hari senin personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor rutin melaksanakan apel gabungan di Mapolres Paser dipimpin langsung oleh Danki 3 Iptu Agus Susanto. Senin, (23/10/2017).

Dengan rutinnya di laksanakan apel gabungan di Polres Paser ini diharapkan kedepannya baik personel Polres maupun personel Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor agar lebih saling mengenal dan lebih akrab, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang melibatkan personel Polres Paser dan Brimob dapat terlihat sinergitasnya sehingga tugas dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai dengan harapan pimpinan.

"Perlu sekali kekompakan antar personel yang ada di kewilayahan dengan Brimob sehingga kamtibmas yang ada di Kabupaten Paser dapat terjaga dengan baik mengingat Kabupaten Paser merupakan wilayah yang terbilang cukup luas." Ujar Plh Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. 
 
Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K., M.H. mengatakan kepada seluruh personel Brimob Polda Kaltim agar membina hubungan yang baik dengan satuan kewilayahan. "Dengan terbinanya hubungan baik pelaksanaan tugas kepolisian terutama Brimob di lapangan dapat berjalan dengan baik dan bisa dilaksanakan dengan maksimal." Tambah Kombes Pol Mulyadi, S.I.K., M.H.