9 Anggota Batalyon A Pelopor Lepas Masa Lajang Dengan Laksanakan Sidang Nasehat Perkawinan.

Balikpapan - 9 personil Batalyon A Pelopor beserta pasanagan dan keluarganya pagi ini melaksanakan sidang nasehat perkawinan yang dipipin oleh Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Kaltim AKP Iwean Pamuji, S.H. di Aula Satbrimob Polda Kaltim, Kamis, 14/12/2017.

"Jangan sekali kali permasalah keluarga di upload atau diposting ke media sosial," tegas Kasubbagrenmin Satbrimob AKP Iwan Pamuji,  S.H. dalam sambutannya diacara Sidang Nasehat dan Pembinaan Perkawinan yang bertempat di Aula Makosat Brimob Polda Kaltim,  Jalan Jenderal Sudirman,  Balikpapan.

Pada sidang nasehat perkawinan kali ini yang syogyanya dipimpin oleh Wakasat Brimob Polda Kaltim.  "Dikarenakan ada kepentingan dinas beliau berhalangan memimpin sidang nasehat perkawinan hari ini," kata AKP Iwan.  Dan sebagai pendamping pimpinan sidang pagi ini,  Kasi Kesjas Satbrimob AKP Iwan Pamuji. 

Sementara Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Mulyadi,  S.I.K. menegaskan bahwa pelaksanaan sidang nasehat perkawinan ini adalah salah satu syarat administrasi bagi personel Polri yang mengajukan perkawinan secara dinas.  "Salah satu syarat administrasi dalam pengajuaan perkawinan anggota Polri adalah sidang nasehat dan pembinaan perkawinan," tambah Kombes Mulyadi.