Sinergitas TNI-POLRI Yon A Pelopor Hadiri Pengarahan Panglima dan Kapolri.

Balikpapan - Batalyon A Pelopor hadiri giat pengarahan Panglima dan Kapolri kepada prajurit TNI dan Polri serta ASN wilayah Kalimantan Timur, Rabu (17/01/2018)

Dalam kegiatan Silahturahmi TNI  - POLRI pengarahan Panglima dan Kapolri kepada prajurit TNI dan Polri serta ASN wilayah Kalimantan Timur  di gedung DOME, berhubug kegiatan ini Panglima TNI dan Kapolri menunda jadwal maka yang mengisi pengarahan digantikan oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Sonhadji, S.IP., MM dan Kapolda Kaltim Brigjend Pol Drs. Priyo Widyanto, MM serta Plh. Komandan Batalyon A Pelopor  AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K, M .Si. pada kesempatan tersebut pula meberikan himbauan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan antara TNI - POLRI

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K., mengapresiasi kegiatan ini”kegiatan ini salah satu bukti bahwa kekompakan TNI - POLRI, dengan hadirnya anggota kami ini merupakan bukti dari sinergitas TNI - POLRI yang telah lama terjalin”, “Bersama Kita Bisa” tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi,S.I.K.