Brimob Paser Salurkan Infaq Untuk Korban Kebakaran di Desa Batu Kajang

Tana Paser - Amukan si jago merah yang terjadi seminggu lalu di Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Tana Paser mengakibatkan puluhan keluarga kehilangan tempat tinggal, hal ini menjadi perhatian khusus bagi personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk membantu sesama. Lewat program unggulan Satbrimob Polda Kaltim yaitu Program 1 gerakan infaq Rp. 2000 yang rutin di laksanakan setiap hari kamis di Kompi 3 Paser terkumpul dana infaq yang dapat disalurkan untuk korban bencana kebakaran di Desa Batu Kajang Kabupaten Tana Paser.

Personel Brimob Paser beserta ibu Bhayangkari dipimpin langsung Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Agus Susanto berangkat dari Mako Kompi 3 menuju Kantor Desa Batu Kajang untuk menemui Kepala Desa Batu Kajang dan perwakilan korban kebakaran, diharapkan dengan tersalurkannya infaq ini dapat meringankan beban dari kurang lebih 26 kepala keluarga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran ini. Rabu, (18/04/2018).

Plh. Danyon A Pelopor AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan kepada seluruh agar selalu siap siaga dalam menanggulangi bencana yang terjadi. "Selalu kedepankankan sisi humanis di depan masyarakat dan selalu bina hubungan yang baik, hal ini akan berdampak positif untuk hasil kerja Brimob kedepannya." Ucap AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena sudah sesuai dengan Program Unggulan Satbrimob Polda Kaltim yaitu Program 3 Brimob peduli masyarakat, yang dimana personel Brimob terjun langsung ke lapangan untuk memberikan respon cepat dan bantuan terhadap bencana yang terjadi di tengah masyarakat. Terus tingkatkan kegiatan ini dan jadikan masyarakat sebagai mitra kepolisian, agar dalam pelaksanaan tugas dapat menghasilkan hasil yang posotif dan maksimal." Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K.