Jalin Silaturahim, Iptu Agus Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat

Paser – Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dilaksanakan oleh Danki 3 dan personel kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Paser yang dipimpin Iptu Agus Susanto ini berlokasi di beberapa masjid di wilayah Kabupaten Paser antara lain di Masjid Al. Anwar dengan ustad Dedi M. (23/08/2018)
Wadanyon A Pelopor AKP Sony Laway, S.I.K. ditempat terpisah menuturkan untuk meramaikan sholat subuh berjamaah sehingga dengan kehadiran kita masyarakat merasa aman dalam beribadah.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Brimob Polri untuk menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Paser.
“Dengan seringnya kita melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat,” Jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K.

Kombes Pol Mulyadi menekankan kepada seluruh personelnya agar sering melakukan kunjungan ke para ulama untuk menjalin silaturahmi dan memberikan pesan Kamtibmas.
“Kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata. apalagi Tahun ini merupakan Tahun politik yang mana akan dilaksanakannya Pilleg Kaltim,” Tutup Kombes Pol Mulyadi.