Waspada Kebakaran, Brimob Paser Sambangi Kantor Damkar Kab. Paser


Tana Paser - Regu Patmor Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli di wilayah hukum Kabupaten Paser dengan menyambangi kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Paser, Minggu, (09/09/2017).

Untuk memaksimalkan fungsi pencegahan yang ada terkait hal-hal yang ditimbulkan akibat adanya gangguan-gangguan kamtibmas dan bencana alam seperti kebakaran, Patmor Kompi 3            Batalyon A Pelopor melaksanakan koordinasi dengan Pemadam Kebakaran Kabupaten Paser. Perlunya melaksanakan koordinasi ini adalah untuk mencapai hasil pencegahan yang maksimal dan memilimasilir korban apabila terjadi suatu bencana alam seperti kebakaran.

Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Sony Laway, S.I.K   menambahkan “jajaran kami akan terus melaksanakan koordinasi baik dengaan instansi terkait maupan masyarakat secara langsung untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di seluruh jajaran kami”

Hal ini merupakan bentuk kepedulian brimob terhadap laporan sekecil apapun yang selalu diterima oleh jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim baik melalui aplikasi media sosial yang ada maupun pelaporan secara langsung oleh masyarakat  untuk mempercepat penanganan antisipasi gangguan kamtibmas sekecil apapun sebelum menjadi persoalan yang besar.

“Kami sampaikan kepada jajaran untuk selalu aktif menanggapi  laporan dari masyarakat terkait hal sekecil apapun untuk dilakukan upaya-upaya pencegahan terhadap berbagai persoalan yang ada di masyarakat” tambah Kombes Pol Mulyadi S.I.K selaku Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim.