Brimob Sahabat Anak, Patroli Yon A Pelopor Sambangi PAUD Primananda Kota Balikpapan

Balikpapan – Rabu, (23/01/2018) PAUD Primananda yang terletak di Kota Balikpapan ini memiliki jumlah murid sebanyak kurang lebih 30 siswa dan tenaga pengajar hanya 5 orang.

Tim Patroli Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Aipda Sumarno memberi motivasi kepada para siswa agar terus semangat belajar untuk menggapai cita-cita.

“Dengan apa yang kita lakukan untuk pendidikan ini semoga bisa sedikit membantu dan memberikan motivasi kepada para siswa agar terus semangat dalam belajar dan diharapkan kepada para siswa tetap memiliki cita-cita yang tinggi,” kata Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K.

Ditemui secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K. berharap apa yang dilakukan oleh personil brimob ini dapat menjadi pemicu untuk gerakan-gerakan sosial oleh instansi lainnya dan menjadikan pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“semoga apa yang dilakukan oleh anggota brimob ini bisa menimbulkan semangat baru bagi generasi penerus bangsa untuk terus memajukan pendidikan di Indonesia. Serta bisa mengetuk hati pemerintah agar lebih memperhatikan pendidikan di daerah-daerah pelosok tanah air,” kata Kombes Pol Mulyadi, S.I.K.