Gencar, Patroli Yon A Pelopor Sambangi Warga Balikpapan


Balikpapan - Kamis (17/01/2019) Aksi kejahatan jalanan akhir-akhir in terus meresahkan, hanya demi mendapatkan barang rampasan seperti telepon genggam (HP), para pelaku tak segan-segan melukai korbannya dengan cara yang sadis.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K, mengakui wilayah Balikpapan menjadi salah satu daerah yang juga banyak terjadi tindak kejahatan. Namun, dia mengaku pihaknya tak tinggal diam. dengan mengerahkan patroli roda dua Yon A Pelopor ke seluruh wilayah balikpapan.

"Pertama, kita akan perbanyak melakukan patroli-patroli pada titik-titik yang rawan kejahatan. Yang kedua, karena salah satunya yang jadi sasaran ini kan hape ya, kita menghimbau masyarakat agar menggunakan hape di tempat yang aman, safety. Hindari menggunakan hape di jalan," bilang AKBP Gunawan.

Dilansir pada tempat yang berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K "Selain berjanji meningkatkan patroli di jalan raya kombes Mulyadi juga mengaku telah meminta kepada masyarakat untuk mawas diri dan hub 110 apabila terjadi tindak kejahatan dan beliau berharap berharap angka kejahatan akan berkurang."