Jaga Kebugaran Jasmani, AKBP Gunawan Pimpin Giat Olahraga Pagi

Balikpapan – Selasa (15/01/2019) Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri laksono, S.I.K melatih dan menggiatkan olahraga fisik untuk menjaga stamina serta kebugaran anggotanya dalam kesiapan pelaksanakan tugas yang akan datang demi terciptanya keamanan ketertiban di masyarakat.

Sebagai pasukan elit Polri, sudah menjadi suatu keharusan untuk selalu menjaga kebuagaran tubuh. Seperti yang sudah kita ketahui, tugas fungsi anggota Brimob distruktur organisasi Kepolisian Republik Indonesia sendiri adalah menangani kejatahan berintensitas tinggi, jadi Brimob harus dituntut siap siaga untuk memback-up satuan wilayah agar selalu tercipta situasi yang kondusif.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan bahwa, “Olahraga Pagi Setiap Selasa ini akan terus kita lakasanakan, agar bentuk tubuh kita tetap selalu propsional, dan kebugaran kita juga akan terus terjaga,” kata AKBP Gunawan.

Sementara itu, di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K juga menejelaskan bahwa,”sabagai anggota Brimob sudah sepantasnya kita untuk terus menjaga stamina, karena tantangan tugas kita kedepan akan terus meningkat, jadi kita harus siap mental, siap fisik, dan siap operasional,” ujar Kombes Mulyadi.