Patroli Yon A Pelopor Siaga 24 Jam Amankan Tahun Baru Imlek 2019 di Balikpapan

Balikpapan - 1 SST personel Batalyon A Pelopor  Satbrimob Polda Kaltim diturunkan guna mengamankan  Tahun Baru Imlek 2019 yang jatuh pada Selasa, 5 Februari 2019. Para personel atau tim patroli akan disebar ke sejumlah titik lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Balikpapan.

Acara perayaan Imlek yang berlangsung di sekitaran Balikpapan tengah ini merupakan perayaan rutin. Perayaan ini dilakukan setahun sekali untuk beribadah orang tionghoa yang ada di Kota Balikpapan. 

Sementara, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K  kegiatan ini menjadi momen penting bagi pihak keamanan khususnya Brimob."Kita harus selalu siap dalam memantau situasi kamtibmas saudara kita yang merayakan Imlek," ucap Gunawan.
 
Di jumpai ditempat yang berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K .“Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kami sebagai aparat penegak hukum jadi untuk memantau perkembangan situasi kami turunkan tim patroli brimob 24 jam pada Imlek 2019 ini,” kata Mulyadi.