Lakukan Safari Shalat Jumat, Brimob Kaltim Ajak Masyarakat tidak Terpancing Isu

Balikpapan - Kembali Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim lakukan safari shalat Jumat bersama di masjid Al Aqsha di Kelurahan Sepinggan Raya Balikpapan Selatan Jumat, (15/11/2019). Hadir dalam kegiatan Safari Sholat Jumat dan sampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dan tetap tenang tentang berita Bom bunuh diri akhir-akhir ini.


Dalam giat ini Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K menghimbau kepada masyarakat Kota Balikpapan agar tetap menjaga kondusivitas  yang selama ini sudah terjaga,


"Dengan adanya berita nasional bom bunuh diri di Medan kemarin, kami memohon masyarakat agar tidak terpancing oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan jangan panik karena dari pihak Kepolisian sudah melaksanakan keamanan semaksimal mungkin," ucapnya.


Diwaktu yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K menegaskan terkait isu atau berita yang belum tentu kebenarannya masyarakat jangan terpancing dan terprovokasi.


Beliau juga berpesan, "jika ada berita atau isu yang tidak jelas bisa sampaikan melalui Polsek ataupun langsung ke Polres Balikapan." Pungkasnya


Selain safari sholat jumat, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim juga bantu masyarkat dalam mengatur dan menertibkan parkir kendaraan di sekitar masjid.