Sambangi Warga Balikpapan, Brimob Kaltim Kampanyekan Stop Hoax

Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan dengan kehadiran anggota Brimob pada khususnya untuk senantiasa berbaur dengan warga sebagai wujud dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi.

"Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal serta agar selalu memperhatikan keselamatan didalam melakukan aktifitas sehari-hari,” kata AKBP Gunawan.

Dengan kehadiran petugas patroli Brimob Kaltim yang berkunjung kerumah, warung kopi dan tempat keramaian lainnya Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K menyampaikan.

"Saya sangat berterimakasih kepada tim patroli Satbrimob Polda Kaltim untuk giat berkunjung kerumah warga, warung kopi dan tempat keramaian lainnya, sehingga masyarakat Kalimantan Timur pada umumnya dan Kota Balikpapan pada khususnya mendapat wawasan tentang bahayannya berita Hoax,” ucap Kombes Mulyadi.

Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga ini merupakan salah satu tugas yang rutin dan wajib dilaksanakan oleh tim patroli Satbrimob Polda Kaktim, sebagai wujud kedekatan anggota Brimob untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.