Yayasan GBIS Sangkakala Balikpapan, Target Brimob Kaltim Untuk Bersih Lingkungan

Balikpapan - Suasana di depan halaman Yayasan GBIS Sangkakala, Rabu (27/11/2019) pagi sekitar pukul 07.30 Wita didatangi anggota Brimob. Kedatangan Brimob Kaltim Bukan untuk penanggulangan huru- hara melainkan membersihkan sisa-sisa sampah dan daun kering di sekitar lingkungan Yayasan GBIS Sangkakala.

Bersama para Yayasan GBIS Sangkakala, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan seperti plastik, daun kering dan lain sebagainya di jalan maupun dilingkungan SD Yayasan GBIS Sangkakala Balikpapan.

“ Inikan lingkungan kita juga om. Di Yayasan GBIS Sangkakala kita di ajarkan jangan kotor-kotor om, bersih itu indah, makasih ya om brimob sudah bantu bersih-bersih lingkungan kita” ungkap salah satu pengurus Yayasan GBIS Sangkakala.

Tentu saja, apa yang dilakukan para anggota Satbrimob Polda Kaltim ini sangat apresiatif dan positif guna berikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih giat lagi menjaga kebersihan lingkungan.

“ Kami berharap dengan adanya giat bersih lingkungan ini bisa memotivasi masyarakat Kota Balikpapan peduli akan lingkungan sekitar dan semoga menjadi contoh untuk kita semua,” tutup Kombes Pol Mulyadi, S.I.K Dansat Brimob Polda Kaltim.