Brimob Kaltim Awali Tahun Baru Dengan Patroli Sambang Driver Ojol


Kota Balikpapan - Salah satu program unggulan Satuan Brimob Polda Kaltim dalam bidang pelayanan adalah Door to Door System (DDS) satu di antara beberapa program yang merupakan upaya atau metode yang di lakukan oleh institusi Polri termasuk pula anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Metode tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat.



Tim Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk wilayah Kota Balikpapan dipimpin Aipda Putu Bandi melaksanakan kegiatan Cooling System dengan melakukan sambang, kunjungan serta penggalangan ke Komunitas Ojek Online yang beralamat di pangkalan ojek online Perumahan Balikpapan Baru Kota Balikpapan, pada Kamis (02/01/2020).



Dalam kesempatan tersebut Tim Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menitip pesan kepada para komunitas ojek online yg berada di wilayah Kota Balikpapan serta menghimbau kepada para pengemudi untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan beredarnya ajakan demo yang ramai di media sosial dan di harapkan para komunitas ojek online agar tetap beraktifitas seperti biasa serta selalu menjaga situasi agar selalu tetap aman dan kondusif.



 "Saat membawa penumpang utamakan keselamatan dengan selalu menaati peraturan dan rambu rambu lalu lintas, tidak melawan arus yang bisa menyebabkan terjadinya tabrakan serta selalu membawa surat surat kendaraan dan surat kelengkapan diri," tambah Dansat Brimob Polda Kaltim kepada Tim Humas Brimob Kaltim.


Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K dalam arahannya menyampaikan agar anggota Satbrimob Polda Kaltim aktif dilingkungan wilayah hukum Polda Kaltim dan apabila ada kegiatan dapat ikut serta sehingga warga masyarakat merasa terayomi.