Brimob Sambang Pertokoan Ciptakan Kondusifitas Diwilayah Hukum Polda Kaltim

Kota Balikpapan – Untuk mencegah tindak kejahatan anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, melakukan patroli rutin dengan  sasaran mengamankan perbankan, pertokoan maupun pasar yang berada di wilayah hukum Polda Kaltim. Jumat (21/2).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polda Kaltim, agar situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Aipda Marno bersama anggota kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat perbelanjaan pertokoan Karang Rejo yang berada diwilayah hukum Polda kaltim,  hal tersebut dilakukan secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami melakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman kepada mereka,”jelas Aipda Marno.

Sementara itu Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K membenarkan bahwa personilnya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.