Jaga Wikayah Agar Tetap Kondusif, Patroli Brimob Yon A Pelopor Sambang Pangkalan Ojek

Kota Balikpapan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli sambang dan pembinaan kepada komunitas ojek yang berada di pangkalan ojek di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Klandasan Ikir Kecamatan Balikpapan Tengah Kota Balikpapan, Kaltim. Jumat (20/02) pukul 10.22 wita.

Selain itu juga di himbau peran dan partisipasi anggota ojek dalam kamtibmas, selalu mentaati peraturan lalu lintas, melengkapi surat kendaraan bermotor dan apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera menghubungi patroli Yon A Pelopor atau kantor kepolisian terdekat. 

"Dalam kegiatan ini patroli Brimob Kaltim juga merangkul angggota pangkalan ojek untuk menjadi mitra kamtibmas yang aktif berperan membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas." Ujar Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K

Selain itu pangkalan ojek di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Klandasan Ikir Kecamatan Balikpapan Tengah Kota Balikpapan, Kaltim merupakan wujud menjalin kemitraan yang erat dengan semua potensi yang ada di masyarakat termasuk anggota ojek. Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya preemtif Polri dengan melakukan pembinaan kepada semua bentuk potensi masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.