Sampaikan Himbauan, Brimob Kaltim Sambangi Depo Isi Ulang Air Minum


Kota Balikpapan – Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Pelomelaksanakan sambang ke Depo isi ulang  Air Minum milik warga Karang Jawa Balikpapan, Jumat malam (21/2).

Dalam Kesempatan tersebut Dantim patroli Aipda Sumarno Tidak Lupa Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Juga Mengingatkan Kepada Pemilik Usaha Depo Agar Selalu Menjaga Kebersihan dan tidak menyalahi prosedur dalam usahanya.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K di tempat terpisah mengatakan, Depo Isi Ulang Air Minum merupakan bisnis yang sekarang sedang menjadi primadona ditanah air kita, harga yang murah kemudahan dalam pembelian merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pembeli lebih menyukai membeli paket usaha air isi ulang.

“Kami berikan himbauan kepada pengusaha isi ulang agar selalu menjaga  kebersihan dalam mengelola usaha Depo Isi Ulang Air Minum, karena dikonsumsi oleh orang banyak, jaga kualitas air minum yang dijual, jangan sampai terkontaminasi zat tertentu yang berbahaya bagi kesehatan”, jelas AKBP Gunawan.