Antisipasi Corona, Tim Patroli Yon A Pelopor Kaltim Imbau Warga Untuk Mengurangi Berkumpul


Kota Balikpapa, Kaltim – Tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terus menerus menggelar peringatan dini pada masyarakat di lokasi keramaian, Rabu (15/4). Masyarakat diminta menjauhi lokasi keramaian dan waspada dengan menggunakan masker dan cairan pembesih anti septik.
Di depan Swalayan Indomaret Gn. Bakaran Jl. Jend. Sudirman Kota Balikpapan, patroli Batalyon A Pelopor mengimbau masyarakat yang tengah ngobrol dan nongkrong. Petugas meminta masyarakat untuk menggunakan masker dan cairan hand sanitizer serta meminta untuk masyarakat untuk mengurangi aktifitas berkumpul dikeramaian atau malam hari.
Pada saat giat patroli sambang masyarakat, “petugas kami menghimbau dan meminta warga untuk tidak menghadiri dan mengundang orang banyak seperti menunda pesta pernikahan, arisan, dan kepusat pusat keramaian lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kota Balikpapan. Warga juga diajak berperan aktif tetap beraktifitas di rumah serta berperilaku hidup sehat dan bersih.” Ucap Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K kepada PID Batalyon.