Brimob Batalyon A Lakukan Sambang dan Dialogis Dengan Pedagang di Pasar Tradisional Manggar


Kota Balikpapan – Untuk menyampaikan pesan kamtibmas, tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan sambang dan dialogis dengan pedagang pasar tradisional Manggar dan pembeli di Balikpapan Timur. Jumat (10/04/2020)

Sambangi pedagang dan pembeli, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polda Kaltim khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat kepada pengunjung pasar, Kehadiran Brimob dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kehadiran Brimob membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan “Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan Brimob sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya.