Brimob Batalyon A Semprot Komplek Perkantoran Walikota Balikpapan dengan Cairan Antiseptik

Kota Balikpapan - Polda Kaltim melalui Satuan Brimob Batalyon A Pelopor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah dalam Kota Balikpapan. Salah satunya juga di wilayah perkantoran Walikota Balikpapan.

"Iya tadi saya lihat Brimob menyemprotkan cairan Antiseptik di kantor Walikota Balikappan pakai water canon," kata Puji, salah seorang warga di sekitar lokasi. (9/4).

Penyemprotan Antiseptik ini sendiri dilakukan secara bertahap. Di Kota Balikpapan, beberapa titik menjadi titik sasaran penyemprotan antiseptik. Di antaranya, pelabuhan Semayang Balikpapan dan Kantor Walikota Balikpapan.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K sebelumnya saat memimpin apel bersama pagi, tugas penanganan Covid-19 Provinsi Kaltim dengan Personel Ops Kontijensi "Aman Nusa II-2020" mengatakan, saat ini dilakukan penyemprotan antiseptik serentak dan bertahap.

"Penyemprotan cairan antiseptik ini dilakukan secara bertahap di wilayah Kota Balikpapanuntuk mencegah wabah penyebaran pandemi Corona," tandas AKBP Gunawan.