Brimob Sambangi Satpam PT. Pertamina Balikpapan Berikan Himbauan Kamtibmas


Kota Balikpapan, Kaltim – Demi menjaga keamanan, anggota patroli motor Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaktim melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan PT. Pertamina Balikpapan yang berlokasi di Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Jumat malam (24/04/2020)

Pada kesempatan tersebut, Bripka Herizal dan anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan PT. Pertamina Balikpapan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.
Melalui tim patroli Brimob, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, Lakukan patroli Seputaran Perusahaan secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan, Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi patroli Brimob maupun Kantor Kepolisiam terdekat.

Dalam kesempatan itu patroli Brimob memberikan arahan kepada petugas security “bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security  dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif,” ujarnya.