Brimob Yon A Pelopor Kaltim Doa Bersama, Berharap Corona Segera Mereda


Kota Balikpapan, Kaltim – Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di masjid As Salam Brimob Kaltim yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah apel pagi.

Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 08.00 Wita, kegiatan binrohtal yang kali ini diisi dengan doa bersama memohon kepada Allah SWT agar penyebaran virus corona cepat berakhir.

Selain doa Bersama, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, professional dan dilandasi rasa keimanan serta tidak lupa mengedepankan keamanan anggota selama bertugas.

“Bagi anggota yang berkeliling mengimbau masyarakat terkait corona agar tidak lupa memperhatikan keamanan dan mengedepankan pencegahan menghindari resiko penularan. Jangan sampai terlalu lalai malah anggota sendiri yang sakit,” ujar AKBP Gunawan.

Selain binrohtal bagi umat Islam, bagi anggota yang beragama lain juga melaksanakan ibadah sesuai dengan agama masing-masing.