Cegah Corona, Patroli Sakunta Himbau Warga Kurangi Nongkrong di Warkop Balikpapan

Kota Balikpapan, Kaltim – Tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim meminta warga Balikpapan untuk mengurangi nongkrong di warung kopi (warkop) untuk antisipasi penyebaran wabah Corona. Warga juga diminta mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Akan Kita himbau dan ingatkan terus serta minta pengunjung untuk meninggalkan tempat dan membungkus makanannya,” kata Dantim Patroli Bripka Nahak, Selasa (14/4/2020).

Dikatakannya, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K  kepada warga agar tidak berkumpul di pusat keramaian. Langkah itu sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Seluruh masyarakat juga diimbau tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.
“Ya jadi intinya Kami imbau masyarakat supaya menjaga jarak dan aktivitasnya ditunda supaya kembali ke rumahnya,” tuturnya.
“Langkah ini merupakan aplikasi instruksi seperti yang ditegaskan Bapak Kapolri yaitu Kami bekerja untuk Anda dan Anda di rumah untuk semua, untuk Indonesia. Semoga masyarakat Balikpapan aman dari virus COVID-19,” imbuhnya.