Cegah Covid 19, Brimob Sosialisasi Maklumat Kapolri Usai Warga Sholat Tarawih di Balikpapan


Kota Balikpapan, Kaltim – Ditengah virus corona yang saat ini sedang mewabah, anggota patroli motor Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim malam tadi menyambangi pengurus dan jamaah salah satu masjid di Kota Balikpapan usai sholat Tarawih, pada Jumat (24/04/2020).

Kegiatan sambang yang dilakukan anggota patroli Brimob Batalyon A ini untuk mensosialisaikan kepada pengurus masjid dan jamaah masjid agar melaksanakan protokol pemerintah dan maklumat Kapolri, untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona.

Selain mensosialisaikan Maklumat Kapolri, melalui tim patroli Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan bahwasannya, “giat sambang dan mensosialisasikan protokol pemerintah serta maklumat Kapolri ini akan menjadi rutinitas kami dalam hal pencegahan bahkan memutus mata rantai covid-19” Ucapnya.

Untuk diketahui Brimob Kaltim setiap harinya menggelar giat dapur lapangan Brimob, membagikan sembako gratis, membagikan masker gratis dan membagikan nasi bubgkus untuk buka puasa gratis selama ramadhan ini. Hal ini dilakukan sebagai Bhakti Brimob Kaltim Kepada Masyarakat di tengah wabah pandemi Corona di Kota Balikpapan.