Cegah Covid-19, Patroli Brimob Kaltim Himbau Warga Pelabuhan Semayang Tak Panik


Kota Balikpapan, Kaltim – Sosialisasi Bahaya Corona Terus Di Lakukan tim Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Berkeliling Untuk Memberikan Pemahaman Terkait Penanganan Virus Corona/ Warga Di Himbau Untuk Sholat Di Rumah Dan Tidak Panik Menghadapi Penyebaran Virus Corona. (19/4).

Sosialisasi bahaya virus Corona di lakukan di wilayah hukum Polda Kaltim pelabuhan Semayang di Kota Balikpapan dengan memberikan edukasi pada warga terakait bahaya dan penanganan virus Corona.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan, “agar warga kota Balikpapan tidak panik dalam menghadapi corona utamanya dalam arahan tinggal di rumah warga tidak perlu menimbun makanan agar tidak terjadi panik buying.” Ucapnya.

Menyikapi hal tersebut Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengatakan, “dengan edukasi ini warga Balikpapan di harapkan bisa mengerti bahaya dan penanganan virus corona, sosialisasi akan terus di lakukan hingga masa pandemi corona berakhir.” Tutupnya.