Cegah Curas dan Curat, Patroli Brimob Kaltim Sambangi Satpam PT. Telkom Indonesia

Kota Balikpapan, Kaltim – Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur Batalyon A Pelopor lakukan patroli dialogis malam kewilayahan dan berdialog dengan security Telkom Kota Balikpapan yang sedang berjaga malam. Kamis (16/4/2020).

Dalam pelaksanaan patroli malam hari patroli Batalyon A Pelopor menyambangi objek yang dianggap rawan untuk berdialog dengan petugas keamanan sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV maupun patroli secara berkala, jika ada hal yang mencurigakan atau pun gangguan kamtibmas lainnya, harap segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat,”ucap Dantim Patroli Bripka Herizal.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K membenarkan personil patroli Batalyon A Pelopor menyambangi objek vital dan berdialog dengan petugas keamanan nya, saat dijelaskan Danyon A Pelopor menjelaskan bahwa, “kegiatan ini sebagai rutinitas anggota Patroli Batalyon A Pelopor dalam memberikan rasa aman dan nyaman di Wilayah Hukum Polda Kaltim.” Tutupnya.