Danki 2 Yon A Pelopor Brimob Kaltim Berikan Arahan Kepada Anggota

Kota Balikpapan, Kaltim - Bertempat di Lapangan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim telah dilaksanakan apel dan arahan oleh Danki 2 Batalyon A Pelopor, Stalkuda Balikpapan, Selasa, (14/04/2020).

Selaku pengambil arahan apel Danki 2 Ipda Syahrial Arditya, S. Tr.K dihadiri seluruh personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor dengan arahan yang diberikan sesuai dengan petunjuk Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK yakni diharapkan seluruh personil mampu menjalankan kerja baik, profesional, loyal, jujur dan loyal apabila ada yang tidak loyal akan disesuaikan dengan peraturan mekanisme yang ada.

Respect situasi, jika ada permasalahan segera melapor kepada pimpinan apabila harus mengambil tindakan diskresi dilaksanakan seperlunya dan dapat dipertanggungjawabkan. Koordinasi dengan pimpinan apabila ada permasalahan dikoordinasikan terlebih dahulu dan jangan mengambil tindakan yang melawan hukum.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan, "kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang harus rutin dilaksanakan karena pesan dan harapan pimpinan untuk anggota dapat tersalurkan dan dimengerti oleh semua anggota dalam hal ini adalah personil Satuan Brimob Polda Kaltim." Tutupnya.