Danyon A Pelopor Beri Arahan kepada Bintara Remaja Brimob Kaltim

Kota Balikpapan – Usai melaksanakan pembinaan fisik siang, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K memberikan arahan kepada 30 personil Bintara Remaja yang baru bergabung di Satbrimob Polda Kaltim, bertempat di depan Mako Batalyon A Pelopoe, Jumat (03/04/2020) pukul 14.30 Wita.

Di dalam arahan Danyon A Pelopor berpesan agar para bintara remaja tersebut tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah atasan dengan penuh tanggung jawab. “Yang baik dari senior dicontoh dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tutur AKBP Gunawan.

Selain itu AKBP Gunawan juga berpesan setelah nantinya resmi mendapatkan penempatan, agar melaksanakan tugas dengan rajin serta profesional.
Menurut Danyon A Pelopor, saat ini tugas Brimob sangat komplek Ke depan, akan banyak tantangan baru yang menuntut kinerja anggota Polisi untuk tetap profesional. “laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat,” Tuturnya

Beliau juga mengingatkan agar para Bintara Remaja cepat beradaptasi dan mengenali para PJU Satbrimob Polda Kaltim, kemudian berpesan kepada Bintara Baru agar menjadi sosok Polri yang baik, tidak neko-neko serta mampu menyesuaikan diri dan terus belajar untuk menjadi anggota yang berprestasi untuk kemajuan organisasi, ucapnya

“Brimob Kaltim mendapat tambahan Anggota sebanyak 30 personil yang terdiri dari 29 personil Polisi Laki-laki dan 1 orang personil Polwan. Dengan adanya penambahan para personil tersebut diharapakan para bintara baru dapat menjadi sosok Brimob yang profesional, modern dan terpercaya sehingga mampu bertugas dengan baik serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri”, Tutup AKBP Gunawan.