Dialogis, Patroli Brimob Yon A Pelopor Kaltim Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan



Kota Balikpapan -Tingkatkan kewaspadaan, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polda Kaltim, Sabtu (4/4/2020) siang.

Dalam melaksanakan Patroli sambang siang Hari, patroli Yon A Pelopor Brimob Kaltim melakukan dialogis dengan warga di ruko Bandar Balikpapan yang sedang berkumpul.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas terkait penyebaran virus corona. “Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak resah, selalu jaga kebersihan lingkungan dan lakukan cuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sedudah melakukan aktifitas guna mencegah penyebaran virus covid – 19,” himbau Bripka Herizal Dantim Patroli.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilakukan oleh patroli Yon A Pelopor merupakan upaya kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, maka kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik, lakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan,” terang AKBP Gunawan.