Ditengah Macet Akibat Banjir, Brimob Yon A Pelopor Kaltim Lakukan Gatur Lalin

Kota Balikpapan – Hujan yang mengguyur dari dini hari membuat sejumlah wilayah di Kota Balikpapan terendam Banjir sehingga mebuat sejumlah ruas jalan raya terendam banjir.

Ditengah kemacetan akibat banjir Satgas Tanggap Bencana Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan pengaturan lalu lintas di ruas Jl. MT. Haryono dan Jl. Beller Balikpapan.

“Sudah dari pagi anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan penertiban arus lalu lintas di Ruas Jalan Mt. Haryono dan Beler karena tergenang air. Memang, akibat banjir ini, ruas jalan menjadi macet sehingga anggota kita berusaha maksimal untuk melancarkan arus lalu lintas disana,” kata Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K saat ditemui, Rabu (8/4/2020) pagi.

“Meski terjadi antrian panjang kendaraan, namun untuk proses pengaturan yang dilakukan, sampai saat ini situasi masih terkendali. Namun, akibat banjir ini, sejumlah ruas jalan menjadi berlubang sehingga rawan kecelakaan,” bebernya

Terkait hal itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan tidak ngebut saat melintasi Jalan MT. Haryono dan Jalan Beller.

“Utamakan keselamatan, dan selalu berhati-hari agar terhindar dari kecelakaan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah warga setempat yang telah membantu pihak kepolisian dalam melakukan pengaturan lalu lintas,” pungkasnya