Jajaran Brimob Kaltim Apel Minggu Malam, AKBP Gunawan : Ini Bentuk Kesiapsiagaan Kami


Kota Balikpapan, Kaltim – Anggota Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor melaksanakan apel malam guna mengantisipasi berbagai ancaman dan untuk memastikan kesiapan pasukan. Minggu (26/04/2020).

Menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK untuk selalu mengecek kesiapan anggota jajaran Brimob Kaltim untuk selalu siap dalam operasional, bertempat di lapangan apel Mako Batalyon A Pelooor Satbrimob Polda Kaltim, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan apel malam yang di mulai pukul 21.00 Wita.

Apel yang dipimpin oleh Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK menjelaskan maksud dan tujuan apel tersebut adalah dalam rangka Kesiapsiagaan anggota, Kendaraan serta persenjataan dalam mengantisiapasi bencana ataupun situasi kamtibmas yang ada di sekitar Kaltim.

“Melalui apel ini juga diharapkan kesiap siagaan personel brimob Kaltim menjadi lebih terukur dan siap kapan pun dan dimana pun apabila dibutuhkan kehadiran kita dalam siaga bencana alam ataupun keadaan kamtibmas wilayah Kaltim.” Tegasnya.